Tiket.com

Kebakaran Menara Bank BTN Harmoni

Berita kebakaran mengisi di setiap acara berita di stasiun televisi

Baik disengaja maupun tidak di sengaja, kebakaran hampir tiap hari terjadi di DKI Jakarta, tiga hari ini berturut-turut pemberitaan kebakaran, pertama di cibubur (pabrik plastik/busa), gendung perkantoran scurity di Setia budi (jl. gatotot subroto) dan yang ketiga senin pagi sekitar jam 04.30 wib kebakaran terjadi di pusat kota yaitu Menara Bank BTN.


Kebakaran di dalam gedung ini, sesekali terliat dari jendela pletukan api, kejadian di pagi-pagi sekali ini mengakibatkan kemacetan jalan di sekitar daerah Harmoni. Kejadian di subuh ini ternyata tidak bisa di selesaikan dengan waktu cepat, sehingga di pagi harinya ketika jam sibuk terjadilah kemacetan di mana-mana. di jalan Gajah mada, Jl dari arah Thamrin, Jl dari arah Tomang, sampai dengan jalan Veteran samping Istana Negara kemaceta mengila-gila.


(Foto: Motorola L6)

4 comments:

MUKIYO said...

Fotonya nyusul gak pa-pa kok mas, atau MMS ke saya juga boleh?
Salam kenal.

julia said...

keren juga bahasa artikelnya.
tapi meng lebih seru lagi kalo ada fotonya.
ato klo ga ada, pake foto authornya juga gpp kok.

Anonymous said...

terima kasih atas komentar dan tanggapanya.

jujur saja saya lebih pede kalau nulis ada fotonya hehehe,

kejadian tersebut adalah kebetulan, waktu saya sekitar jam 4.30 wib,mau ke senen, tiba-tiba di perempatan harmoni banyak mobil polisi dan pemadam yang melintang di jalan yang arah gajah mada, dan seorang bilang "ada kebakaran". dalam hati, polisi dan petugas pemadam hanya ada waktu kurang dari 2 jam, karena setelah dua jam, jalan ini adalah jalan paling pusatnya pusat, semua tujuan melalui jalan ini.

ternyata saya lewat jam 5.30 masih, malah dari luar keliatan apik kecil menyala di balik jendela.

tau kejadian tersebut, karena saya rutin lewat jalan itu, kemudian saya jam 7 lewat tanah abang (mau kearah monas), yang unjung-ujungnya juga ketemu perempatan harmini, sesuai tebakan jam 8.00 semua jalan macet total.

health said...

keren banget nih foto-fotonya..

tau gak kenaps kebakaran terjadi??